Direktur RS Awal Bros Pekanbaru Raih Penghargaan Service People Of The Year 2017

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru kembali mencatatkan prestasi. Selasa (8/8), Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, Dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS, meraih penghargaan saat The 1st WOW Service Day Pekanbaru 2017. Dilaksanakan oleh MarkPlus Inc di The Premiere Hotel Pekanbarun Dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS, terpilih dalam kategori Service People of The Year Pekanbaru 2017 dari sektor General Hospital.

Selain mendapatkan penghargaan, dirinya juga didaulat sebagai narasumber dalam best practice sharing Multi-Industri Service Champion yang dipandu Deputy CEO MarkPlus Inc, Dr Jacky Mussry saat WOW Service Day bersama penerima penghargaan sektor lainnya. Diakui Nurhidayati, penghargaan yang diberikan ini termasuk kejutan baginya. Apalagi kategori Service People of The Year Pekanbaru 2017.

Dari tahun ketahun, dari sisi rumah sakit, diakuinya RS Awal Bros Pekanbaru selalu memberikan service WOW pada pelanggan. Upaya memberikan pelayanan terbaik selalu dilakukan sehingga pelanggan dapat yang terbaik dan memuaskan. “Ini penghargaan pertama yang diberikan MarkPlus Inc,” katanya.

Diberikannya penghargaan untuk kategori Service People, menurut Nurhidayati tidak terlepas dari sejumlah pencapaian yang diraih RS Awal Bros Pekanbaru belakangan. Dari sisi brand, RS Awal Bros Pekanbaru masih menjadi rumah sakit unggulan di Pekanbaru. Bukan saja dari sisi jumlah pasien, inovasi pelayanan serta penghargaan terhadap pelanggan telah diakui dan menjadi hal utama di RS Awal Bros. Nurhidayati berharap kedepan RS Awal Bros Pekanbaru tetap unggul sesuai visi dan misi.

“Dari sisi pribadi saya berharap bisa membuat RS Awal Bros Pekanbaru semakin baik dimasa mendatang,” katanya. Bersama Dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS, penghargaan Service People of The Year Pekanbaru 2017 juga diberikan pada GM Angkasa Pura II Bandara SSK II, Jaya Tahoma Sirait dari sektor Infrastructure and Utilities, Operational Manager Blue Bird, Jarot Suharso dari sektor Taxi,  Kepala Cabang Agung Toyota, Nellyta Hasrimar sektor Car Dealer dan Area Head Honda Capella Dinamik Nusantara, Sie Cheng dari sektor Motorcycle Dealer.

Sumber : Tribun Pekanbaru, 09 Agustus 2017

Categories: Awards and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *