dr. Nurhidayati Endah Puspitasari Kembali Raih Penghargaan

Setelah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu pemimpin perempuan terbaik untuk kategori rumah sakit pada Anugerah Perempuan Indonesia(API)-V-2017 lalu. dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS. kembali mendapatkan penghargaan, yakni ‘Service People of the Year Pekanbaru 2017’ dalam The 1st WOW Service Day Pekanbaru 2017 yang mengusung tema ‘Service Power: From WOW to NOW’.

Pekanbaru menjadi kota ke delapan dari 17 kota di Indonesia yang menyelenggarakan The 1st WOW Service Day bertempat di The Premiere Hotel, WOW Service Excellence Award sendiri sudah diadakan sejak tahun 2009, mempertemukan para penyedia layanan dari berbagai industri untuk bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik.

Turut hadir pula dalam acara ini Tania Razif selaku Regional Head Markplus.Inc Sumatera dan Dr. Jacky Mussry Deputy CEO Markplus.Inc. Dr. Jacky menerangkan bahwa saat ini era marketing 4.0 diwarnai perubahan perilaku pelanggan yang semakin berbasis digital. Penyedia layanan harus mampu menerapkan konsep 5S,Yakni Story, Style, Synergy, Substance dan Sureprise kepada pelanggan dalam setiap tahapan dari proses layanan yang diberikan.

Dalam sesi “Talkshow” dr. Ita, sapaan akrab dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS. Menjelaskan di era keterbukaan informasi seperti sekarang sangat penting memfasilitasi staf agar dapat menyampaikan informasi secara real time  kepada publik, sehingga tidak terjadi kesimpangsiuran informasi dari perusahaan (internal)  ke publik (eksternal). (WTI)

Categories: Awards and Grup RS Awal Bros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *