Rumah Sakit Awal Bros Panam Ikut Berpartisipasi di HUT RI ke-72 Tahun

Panam-(16/08/2017). Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-72 tahun, Rumah Sakit Awal Bros Panam ikut memeriahkan dengan berbagi bendera dan coklat kepada seluruh pengunjung dan pasien yang sedang melakukan perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Panam.

dr. Rumatha Veralisa Sihaloho selaku Manager Business & Development Rumah Sakit Awal Bros panam yang pada saat itu turut serta membagikan bendera dan coklat menuturkan “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa nasionalisme sebagai warga Negara Indonesia dan juga memberikan semangat kepada seluruh pasien yang sedang melakukan perawatn di Rumah Sakit Awal Bros Panam agar tetap semangat dan merdeka dari segala penyakit”.

Selain itu Rumah Sakit Awal Bros juga melakukan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 yang diikuti oleh seluruh karyawan dan direksi Rumah Sakit Awal Bros Panam, Upacara bendera HUT RI ke-72 berlangsung dengan lancar dan hikmat. dr. Mutiara Arcan,MARS selaku direktur Rumah Sakit Awal Bros Panam yang pada kesempatan ini dipercaya menjadi Inspektur upacara memberikan pesan “kemerdekaan yang kita rasakan pada saat ini bukan didapatkan dengan mudah tetapi berkat perjuangan para pahlawan yang berkorban tidak hanya waktu, tenaga tetapi juga sampai mengorbankan nyawanya dan kita tau bahwa jiwa dan raga mereka itu sudah selayaknya kita peringati setiap tanggal 17 Agustus.”

dr. Mutiara Arcan, MARS juga mengajak seluruh karyawan agar tetap berjuang untuk mewujudkan semua tujuan, cita-cita, visi dan misi kita dalam kehidupan pribadi maupun dalam dunia kerja, dengan semangat 45 mari kita tingkatkan etos kerja kita “mari dengan semangat 45 kita berikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien kita, pelayanaan PRIMA pelayanan penuh cinta dengan motto Service With Love agar memberikan kesembuhan yang terbaik untuk pasien-pasien kita agar rumah sakit kita menjadi rumah sakit yang selalu mengutamakan keselamatan pasien sesuai dengan Visi & Misi Rumah Sakit Awal Bros Panam”.

Pada kesempatan ini Rumah Sakit Awal Bros Panam juga ikut berpartisipasi pada acara perlombaan yang diadakan oleh warga sekitar yang berada di lingkungan Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Sumber: Riau Pos, Tanggal 18 Agustus 2017, halaman 31

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *