RS Awal Bros Pekanbaru Launching Obesity Clinic

PEKANBARU – Bertepatan dengan tahniah ke 19 tahun, RS Awal Bros Pekanbaru  turut meluncurkan klinik terbaru yang diberi nama, Obesity Clinic, Sabtu (29/8).
Layanan ini disiapkan bagi pasien yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas.
Dijelaskan Spesialis Gizi Klinis RS Awal Bros Pekanbaru, dr Imelda Goretti, M. Gizi, Sp.GK layanan ini merupakan innovasi yang dihadirkan oleh RS Awal Bros Pekanbaru dan satu-satunya. 
“Klinik ini akan membantu pasien untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Karena obesitas itu bisa menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit,”paparnya. 
Penyakit yang dimaksud seperti, kolesterol, gula, darah tinggi dan lain sebagainya.”Nah untuk mengetahui apakah anda memiliki berat badan yang ideal cukup menghitung indeks massa tubuh,”katanya. 
Adapaun cara sederhana itu dilakukan dengan membagi jumlah berat badan dengam tinggu badan dalam meter kuadrat.”Dan jika hasilnya diatas 23, maka dianjurkan untuk mengikuti klinik ini,” ucapnya. 
 
Sedangkan untuk harga layanan ini, Humas RS Awal Bros Pekanbaru, Reni mengatakan hanya Rp. 600.000,- selama periode 29 Agustus hingga 29 september mendatang.
“Setelah itu harga nya kembali ke harga normal, yakni sebesar Rp 1.000.000,-. Oleh karena itu, mari manfaatkan promo ini sekarang juga,”ucapnya
Dengan harga segitu, katanya, pasien akan diberi kesempatan untuk berkonsultasi sebanyak dua kali dengan Spesialis gizi. (loh)
Sumber : Tribun Pekanbaru, 30 Agustus 2017
 Berita terkait: http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/08/30/rs-awal-bros-pekanbaru-miliki-klink-khusus-obesitas-ini-satu-satunya-di-riau?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter
Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *