Rumah Sakit Awal Bros Ajak Para Finalis Bujang Dara 2017 Hospital Tour

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dikunjungi para finalis Bujang Dara Provinsi Riau tahun 2017, Selasa (19/9). Dalam kunjungan ini para finalis ajang pemilihan duta pariwisata tersebut dibekali pengetahuan tentang ilmu kesehatan. Sebanyak 25 pasang pria dan wanita dari 50 peserta bujang dara tampak memperhatikan dengan serius penjelasan tentang kesehatan oleh Duta Rumah Sakit Awal Bros dan Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS.

Pada kesempatan ini pula Duta Rumah Sakit Awal Bros ini juga menjelaskan berbagai fasilitas unggulan yang disediakan rumah sakit tersebut. Diacara ini pula Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menyerahkan plakat penghargaan atas kerjasama yang terjalin dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau.
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Bujang Dara 2017, menggantikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Syarifah Sofiah mengatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan para finalis dari ajang ini tentang Provinsi Riau.

Pemilihan Rumah Sakit Awal Bros sebagai tempat melakukan kujungan karena dinilai rumah sakit ini menjadi layanan kesehatan kenamaan di Provinsi Riau selain Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad. Selain itu rumah sakit ini menjadi layanan kesehatan yang mendukung terlaksananya kegiatan Bujang Dara 2017. “Dalam ajang Bujang Dara 2017 ini rumah sakit memberikan kontribusi berupa pengecekan kesehatan para finalis,” katanya.

Ia mengatakan dalam kepariwisataan, layanan kesehatan bisa jadi alasan bagi wisatawan berwisata. Pelayanan yang baik jadi tolak ukur wisatawan berkunjung. “Pelayanan baik yang diberikan oleh Rumah Sakit Awal Bros layak menjadikan layanan kesehatan ini menjadi tujuan kunjungan wisatawan,” tuturnya.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari MARS, mengatakan dukungan yang diberikan oleh rumah sakit merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah, terutama dalam hal kepariwisataan. Ia mengatakan kegiatan Bujang Dara 2017 merupakan agenda yang dilaksanakan pemerintah dalam rangka mempromosikan pariwisata Riau. (*)

 

(http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/09/19/rumah-sakit-awal-bros-ajak-para-finalis-bujang-dara-2017-hospital-tour)

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *