Rumah Sakit Awal Bros Promo MCU Jantung

Memperingati hari jantung sedunia yang jatuh pada tanggal 29 September, Rumah Sakit Awal Bros diseluruh Indonesia serentak memberikan promo untuk Medical Check Up (MCU) jantung hingga 31 Desember 2017 nanti.

Manager pengembangan bisnis Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr. Shinta Trilusita, MARS mengatakan, promo ini dimulai Jumat 29 September 2017.  “Khusus di hari itu, untuk paket MCU jantung hanya dihargai Rp. 888.000,- saja, ujar dr. Shinta.

Ia menjelaskan, dalam paket MCU jantung tersebut, terdapat penanganan mulai dari konsultasi spesialis jantung, treadmill, pemeriksaan laboratorium meliputi kolesterol total, HDL, LDL, trigliserida, glukosa puasa, glukosa 2 jam pp, dan makan pagi.

Untuk di hari selanjutnya hingga 31 Desember 2017 kedepan, pihaknya masih memberikan promo dengan harga Rp. 999.000,- Ribu per paket MCU jantung. “Harga normalnya Rp. 1.500.000,- per paket, “sebutnya. Program Corporate ini ditujukan untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesehatan jantung, apalagi penyakit jantung tidak hanya diderita kalangan tua, tetapi juga sudah merambat ke anak muda.

Di Batam, penderita penyakit jantung ini cukup tinggi. Pemeriksaan jantung pun perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatannya agar tetap bekerja maksimal,” terang dr. Shinta.

Sudah saatnya kepedulian terhadap organ vital pada tubuh itu diperhatikan sejak dini. “Cintai jantung anda agar terhindar dari penyakit yang membahayakan,” pungkasnya.

SUMBER : TRIBUN BATAM | METROPOLIS | 27 SEPTEMBER 2017 | HAL. 11
Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *