Periksa Kesehatan Jantung Rp 999 Ribu

Periksa kesehatan jantung anda di Rumah Sakit Awal Bros dan dapatkan harga spesialnya. Dalam rangka memperingati hari jantung dunia yang jatuh tanggal 29 September nanti, grup Rumah Sakit Awal Bros memberikan harga promosi untuk medical check up jantung.

Tahun ini lebih spesial karena kami melakukannya secara corporate di seluruh grup rumah sakit. Ada sepuluh Rumah Sakit Awal Bros yang tersebar di Indonesia. Kalau tahun sebelumnya biasanya masing-masing cabang yang menetukan promonya,” ucap Manager Pengembangan Bisnis Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr. Shinta Trilusita, MARS.

Ke sepuluh grup Rumah Sakit Awal Bros tersebut yakni RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros Makasar, RS Awal Bros Tanggerang, RS Awal Bros Bekasi, RS Evasari Jakarta, RS Awal Bros Pekanbaru, RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros Ujung Batu, RS A. Yani dan terbaru RS Awal Bros Palangkaraya.

Adapun harga promosi yang diberikan yakni sebesar Rp .999.000,-, selama tiga bulan ke depan. Namun demikian, khusus untuk tanggal 29 September harga MCU jantung yang dikenakan hanya senilai Rp. 888.000,- .

Promo Rp. 888.000,- hanya satu hari tepat di hari jantung dunia. Setelahnya menjadi Rp. 999.000,- sampai akhir Desember 2017. Kalau harga normal pemeriksaan jantung itu sekitar Rp. 1.500.000,- ” ucap dr. Shinta.

Adapun paket MCU jantung meliputi konsultasi spesialis jantung, treadmill, test laboratorium untuk kolesterol total, HDL, LDL, trigliserida, glukosa puasa, glukosa dua jam pp. Paling prosesnya selama dua jam. Masyarakat yang berminat boleh mendaftar dulu, atau onsite. Yang terpenting harus puasa dulu, paling lambat dimulai dari jam sepuluh malam. Jadi syaratnyahanya puasa saja, dan jangan lupa membawa identitas diri,” tuturnya.

Promosi pemeriksaan jantung ini dilakukan agar masyarakat semakin waspada terhadap bahaya penyakit jantung. Apalagi, saat ini menyerang masyarakat usia muda. “Penting untuk mendeteksi dini jantung, karena penderita penyakit ini sudah bergeser ke usia – usia lebih muda,” ujarnya. Bersama dengan Yayasan Jantung Indonesia cabang utama Kepri, RS Awal Bros pun ikut mengisi acara peringatan hari jantung dunia tersebut di lapangan engku putri Batam center. Acaranya tanggal 30 September pukul 06.00 WIB. Kami akan memberikan edukasi jantung dan cara memberikan bantuan hidup dasar,” kata dia. Bagi anda yang ingin mendaftar, dapat segera mendatangi bagian MCU RS Awal Bros.

SUMBER : TRIBUN BATAM | SMART BIZ | HAL. 5 | 28 SEPTEMBER 2017
Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *