Peserta Mandiri Inhealth Dilayani Counter Khusus Di RS Awal Bros Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru resmikan pembukaan Counter Direct AdmissionMandiri Inhealth, Selasa (10/10/2017).

Dengan layanan ini, maka peserta mandiri inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat.

Head of Office Mandiri inhealth Area Pekanbaru, Rebekka Katharina menjelaskan counter ini melayani seluruh produk mandiri inhealth. “Mulai dari Silver hingga diamond bisa diakses di konter ini. Disamping itu, kita juga melayani untuk produk indemnity dan managed care,” paparnya.

Dikatakan Rebekka counter ini merupakan yang keempat di seluruh rumah sakit grup Awal Bros. Sedangkan di Indonesia, konter ini merupakan yang ke 12. “Mandiri inhealth akan terus bersinergi dan meningkatkan kualitas pelayanan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan jaringan provider,” tuntas Dia.

Sementara itu, Direktur Utama RS Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari,MARS menyambut baik peresmian konter ini. Menurutnya, konter ini memberikan kemudahan dan mempercepat proses bagi peserta mandiri inhealth.

“Filosofi yang diusung ialah mempermudah pasien untuk melakukan pendaftaran langsung. Dengan begitu pelayanan semakin maksimal,” tutupnya.

 

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/10/10/peserta-mandiri-inhealth-dilayani-counter-khusus-di-rs-awal-bros-pekanbaru?page=1

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *