Rumah Sakit Awal Bros Pertahankan Akreditasi Internasional

IQPlus, (12/10) – Rumah Sakit Awal Bros (RS Awal Bros) yang merupakan jaringan rumah sakit swasta nasional sukses mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI). Di Indonesia hanya terdapat 14 rumah sakit swasta yang telah mendapatkan akreditasi JCI dan empat diantaranya dimiliki oleh RS Awal Bros dimana grup rumah sakit ini memiliki jumlah akreditasi JCI terbanyak di Indonesia.

CEO RS Awal Bros dr. Ferdy Tiwow menjelaskan peningkatan standar mutu rumah sakit tidak akan berhenti walaupun RS Awal Bros telah meraih akreditasi internasional, sehingga mutu pelayanan bagi pasien dan juga masyarakat harus terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kami akan terus memegang komitmen dalam menciptakan Continous Quality Improvement dimana pelayanan dan keselamatan pasien di rumah sakit menjadi hal yang paling utama,” ujar Ferdy.

Ferdy menjelaskan, JCI adalah akreditasi layanan kesehatan, penerbit dan penilai terdepan di dunia berdasarkan standar internasional yang sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan perawatan kesehatan terutama keselamatan.

Menurut Ferdy, memasuki era globalisasi RS Awal Bros siap untuk bersaing dengan rumah sakit di luar negeri. Rumah sakit ini menurutnya, khusus mengembangkan bidang jantung agar pasien jantung dapat segera ditangani, dapat menjalankan kateterisasi jantung dan juga intervensi jantung koroner (PCI) tanpa harus keluar negeri. (end)

(Sumber: http://www.iqplus.info/news/market_news/EKOM-RUMAH-SAKIT-AWAL-BROS-PERTAHANKAN-AKREDITASI-INTERNASIONAL,84125015.html)

Categories: Grup RS Awal Bros and Quality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *