Peringatan Hari Osteoporis Sedunia RS Awal Bros Pekanbaru Adakan Senam dan Seminar Osteoporosis

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Osteoporosis merupakan penyakit yang berbahaya bagi manusia. Penyakit yang menyebabkan penipisan dan pelemahan tulang ini bisa menurunkan kualitas hidup manusia. Karena penderitanya sangat rentan dengan patah tulang meski hanya ada benturan ringan.

Penyakit osteoporisis ini pun disebabkan oleh banyak hal. Gaya hidup yang kurang sehat turut memperbesar potensi orang untuk menderita penyakit ini.

Menyadari kondisi tersebut, RS Awal Bros Pekanbaru mengadakan kegiatan senam dan juga seminar osteoporisis pada Sabtu (21/10/2017) mendatang secara gratis.

“Kegiatan ini juga kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Osteoporosis Sedunia yang jatuh tiap tanggal 20 Oktober,” kata Kepala Unit Pengembangan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Reny Lisanti,SE pada Kamis (19/10/2017).

Pada kegitan tersebut, RS Awal Bros Pekanbaru akan bekerjasama dengan Perkumpulan Wanita Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) untuk menggelar seminar tersebut. Seminar untuk masyarakat awam ini mengusung tema Diet Sehat Tulang Kuat dapat diikuti secara gratis. “Kita juga menyediakan snack, doorprize dan juga pemeriksaan tulang serta sirkulasi darah,” sebut Reny.

Kegiatan ini sendiri akan dilakukan mulai 07.00 pagi untuk senam dan 08.30 untuk seminar awam. Untuk melakukan pendaftaran, peserta tinggal menghubungi 08117079009 atau customer care RS Awal Bros Pekanbaru di 08117510599. “Seluruh kegiatannya gratis,” tutup Reny.

Sumber :

https://www.cakaplah.com/berita/baca/2017/10/19/awal-bros-pekanbaru-adakan-senam-dan-seminar-osteoporosis/#sthash.RXCcE1Kq.dpbs

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *