Menambah Pengetahuan dengan Seminar Awam

Seminar Awam merupakan program rutin yang diadakan Awal Bros Panam dengan tema yang berbeda setiap bulannya dan tidak di punggut biaya. Seminar awam di adakan guna meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan para masyarakat. Senin (30/10) rumah sakit Awal Bros Panam mengadakan seminar awam dengan tema “Kejang Demam pada Anak” oleh dr. Anggy Pangaribuan, Sp.A.

Kejang demam adalah kejang-kejang yang terjadi pada anak-anak akibat kenaikan suhu tubuh secara drastis dan mendadak. Kondisi ini biasanya terjadi ketika anak menderita sebuah infeksi. Kejang demam umumnya terjadi pada anak usia enam bulan hingga tiga tahun. Kejang demam merupakan respon dari otak anak terhadap demam, dan biasanya terjadi di hari pertama demam. Namun setelah demam mencapai tingkat suhu yang tinggi, risiko kejang biasanya akan menurun.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan dapat menambah pengetahuan ibu dan ayah tentang kejang demam. Diharapkan para orang tua dapat peduli dan segera mengantisipasi agar tidak terjadi kejang disaat si kecil demam.

Selain seminar, RS Awal Bros Panam bersama Milna dan Johnson & Johnson juga akan mengadakan lomba bayi sehat yang di mulai pada tanggal 31 Oktober 2017, lomba bayi sehat ini di ikuti sekitar 40 bayi. Pemenang terdiri dari juara 1,2 dan 3 serta bayi terpopuler. Untuk bayi terpopuler di nilai dari facebook. Foto bayi akan di upload melalui facebook Awal Bros Panam kemudian dinilai dari jumlah like dan comment.

Categories: Press Release and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *