Awal Bros siap tambah rumah sakit

KONTAN.CO.ID –  BEKASI. Setelah membuka rumah sakit Awal Bros di Bekasi Timur, RS Awal Bros Holding Group terus berencana menambah jumlah rumah sakit. Saat ini tercatat ada 11 rumah sakit Awal Bros di sejumlah tempat.

Kalau tidak ada halangan ada satu rumah sakit lagi yang bakal beroperasi dalam waktu dekat. Yakni di Palangkaraya. Ini adalah rumahsakit yang sudah direnovasi oleh manajemen Awal Bros.

Untuk biaya renovasi tersebut, menurut Leona A Karnali, Chief Operating Officer Awal Group sama dengan nilai pembangunan awal rumah sakit, yakni antara Rp 150 miliar sampai Rp 200 miliar dan masuk kategori rumah sakit tipe B. “Kami akan operasikan paling cepat akhir tahun ini atau awal tahun depan,” kata Leona A Karnali, Chief Operating Officer RS Awal Bros Holding Group kepada KONTAN (1/11).

Sayang, Leona tidak merinci tambahan jumlah rumah sakit tahun ini. Tapi biasanya manajemen Awal Bros selalu menambah antara tiga sampai empat rumah sakit per tahun. Salah satu lokasi yang dilirik untuk ekspansi tahun depan di Bekasi Utara.

(Sumber:  http://industri.kontan.co.id/news/awal-bros-siap-tambah-rumahsakit)

Categories: Grup RS Awal Bros and Media Clipping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *