Walikota Bekasi Resmikan Rumah Sakit

BEKASI (Pos Kota) – Walikota Rahmat Effendi meresmikan rumah sakit ke-42 di Kota Bekasi, Rabu (1/11). Walikota lagi-lagi mengingatkan akan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Pelayanan terbaik bagi masyarakat tentu menjadi bagian penting. Sehingga, pelayanan ini harus terius ditingkatkan,” katanya.

Menurutnya, yang namanya rumah sakit itu menjual jasa, tentunya akan menjaga betul kualitas. Dan ini sudah ada standar-standar kualitas di rumah sakit-rumah sakit yang ada, mereka berlomba supaya apa yang mereka lakukan terus berkenan di masyarakat sehingga mereka bisa menjadi yang terbaik.

Demikian disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat meresmikan Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Timur. Rumah sakit yang berlokasi di sekitar Tol Bekasi Timur ini menjadi RS ke-42 yang ada di Kota Bekasi.

Sementara, Komisaris RS Awal Bros Ir. Arfan Awaloedin mengatakan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Kota Bekasi dinilai sangat nyaman untuk berinvestasi di Kota Bekasi.

“Kehadiran RS ini merupakan komitmen dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.
(chotim/sir)

(https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=http://poskotanews.com/2017/11/02/walikota-bekasi-resmikan-rumah-sakit/&ct=ga&cd=CAEYDyoSNTM0ODc1MzM2MDAyNDU2MzI4MhplNzExNjVhYzU5NTQyM2U1OmNvbTppZDpVUw&usg=AFQjCNFgtI2vnGUDwoBDSEsVvLBnc3MtBA)

Categories: Grup RS Awal Bros and Media Clipping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *