Ibu Adalah Wujud Cinta Abadi

Peringatan hari ibu 22 Desember 2017, Rumah Sakit Awal Bros Panam melakukan kegiatan pemberian  bunga kepada seluruh pengunjung dan pasien ibu- ibu serta calon ibu yang berada di Rumah Sakit Awal Bros Panam pada hari Jum’at, 22 Desember 2017.

Pembagian bunga ini dilakukan di lobby Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk pengunjung poliklinik rawat jalan di klinik Dang Merdu dan juga melakukan pembagian bunga ke kamar rawat inap, serta untuk pasien rawat jalan di poli Hang Jebat dan Hang Lekir.

Pemberian bunga adalah bentuk rasa terimakasih kami kepada seluruh ibu yang telah mengandung dan melahirkan serta merawat kami dari bayi hingga besar, mendidik dan membimbing kami hingga memiliki ilmu yang tinggi serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain pemberian bunga yang dilakukan Team Business and Development dan perawat Rumah Sakit Awal Bros Panam, RS juga membuat “Lomba Foto Mirip Ibu” para peserta diminta untuk mengirim foto bersama Ibu melalui Social media (Instagram & Facebook) RS Awal Bros Panam dengan usia (1 bulan – 40 Tahun) dan dapatkan hadiah menarik dari RS Awal Bros Panam. Selain acara lomba diatas RS juga mengeluarkan promo paket menarik khusus hari Ibu berupa Paket MCU Khusus Hari Ibu dengan harga menarik Rp. 486.000 (harga sudah termasuk Jasa dokter MCU, dokter Obgins, USG 4 dimensi untuk seluruh lapang perut, Laboratorium darah rutin dan urin lengkap, konsultasi hasil pemeriksaan dan Free Facial di klinik Kecantikan RS Awal Bros Panam) dan dapatkan juga paket tambahan lainnya Rp. 450.000 (USG Payudara+ Papsmear). Jadi buat seluruh ibu- ibu yang ingin melakukan pengecekan kesehatan dengan diskon khusus hari ibu, silahkan langsung datang ke Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Seluruh Manajemen Rumah Sakit Awal Bros Panam mengucapkan selamat hari ibu buat seluruh ibu dan calon ibu yang ada di seluruh dunia. Terimakasih ibu, Engkau selalu ada untukku, mencintai ku, merawatku, tanpa kenal lelah dengan kondisi apapun.

Categories: Press Release and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *