RS Awal Bros Panam Berbagi Kasih di Hari Natal

Dalam rangka Peringatan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2017, Manajemen RS Awal Bros Panam membagi-bagikan kue pie kepada seluruh pasien rawat inap dan rawat jalan. Hal ini bertujuan agar pasien tetap merasakan indah nya berbagi di hari natal meskipun sedang berada di rumah sakit.

Natal adalah hari raya umat kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran yesus kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Hari Natal yang identik dengan berbagi kasih ini tidak dilewatkan oleh RS Awal Bros Panam. Selain kebersamaan, salah satu yang membuat natal terasa istimewa adalah saat berbagi kasih.

Manager Bussines and Depelovment dr. Rumatha Veralisa S mengatakan “Dalam rangka memperingati hari natal ini kami dari managemen RS Awal Bros Panam merayakan dengan memberikan sedikit tanda kasih kami kepada seluruh pasien yang berobat di RS Awal Bros Panam”.

“Kami berharap seluruh pasien yang di rawat di Rumah Sakit kami, khususnya umat Kristiani yang tidak bisa merayakan natal bersama keluarga besarnya tetap bersemangat untuk merayakan hari natal ini dan semoga natal tahun ini menjadi berkat bagi kita semua. Selamat Natal,” tutup Dokter Rumatha yang akrab disapa Dokter Chaca ini.

Categories: Press Release and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *