RS Awal Bros Kembangkan Layanan Tumbuh Kembang Anak

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sebagai Rumah Sakit (RS) terdepan di Riau, RS Awal Bros Sudirman terus mengembangkan pelayanan untuk masyarakat. Salah satunya adalah layanan tumbuh kembang anak. Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) RS Awal Bros Nurhidayati Endah Puspita Sari, dalam sambutannya pada acara Gathering Media Cetak Elektronik Siber dan Blogger, Rabu (17/1/2018). Ia mengatakan, layanan tumbuh kembang anak ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015.

“Namun memang selama ini jam pelayanan masih dari pukul 08.00-16.00 WIB. Nah ini yang akan kita tingkatkan, yakni untuk jam pelayanannya,” cakap Nurhidayati.

Ia menjelaskan selama ini pelayanan yang dimulai dari pukul 08.00-16.00 WIB bisa mengcover 400 pasien per bulannya.

“Dengan layanan jam baru kita yakni dari pukul 08.00-20.00 Wib diharapkan jumlah pasien yang dilayani bisa bertambah sehingga Awal Bros bisa memberikan pelayanan maksimal untuk kembang anak,” jelasnya.

Lebih lanjut Nurhidayati menyampaikan, tahun ini Awal Bros memiliki tema “Peduli dan Memahami”. “Dengan tema ini harapan kita mampu dengan pasien, klien baik yang berobat kemari ataupun bagi yang ada di luar sana yang butuh info bisa juga dilayani,” jelasnya.

Dengan digelarnya media gathering ini juga, diharapkan hubungan antara media dan Awal Bros bisa semakin baik dan akan terus mempu menjalin kerjasama yang baik.

“Terimakasih selama ini telah menyampaikan informasi-informasi tentang awal bros kepada masyarakat. Semoga ini bisa terus dilalukan sehingga masyarakat di luar sana bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat,” pungkasnya.

Sumber: https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/01/17/rs-awal-bros-kembangkan-layanan-tumbuh-kembang-anak/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *