VIDEO: RS Awal Bros Berbagi Tips Pola Hidup Sehat dengan Awak Media di Riau

 

RS Awal Bros Gelar Gathering dengan Media Cetak, Elektronik, Siber dan Blogger

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekenbaru menggelar gathering dengan media cetak, elektronik, siber dan blogger pada Rabu (17/1).

Hadir pejabat teras RS Awal Bros dan jurnalis dari berbagai media. Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, Endah Puspita Sari, MARS pada kesempatan itu menyebutkan, gtahering ini bentuk komitmen RS Awal Bros Pekanbaru mengupdate yang sudah ada dan apa yang akan dilakukan dalam pelayanan kesehatan.

“Sengaja kami adakan awal 2018 ini, supaya kami dapat menyampaikan ke masyarakat apa yang akan diberikan RS Awal Bros kepada masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya,” ungkap Endah.

Tahun ini, kata Endah, RS Awal Bros ingin lebih dekat dengan pasien. Baik yang berobat maupun yang membutuhkan informasi kesehatan.

“Saat ini kami sudah punya Child Development Center (CDC) yang khusus menanganani pasien anak. Sudah mampu layani 400 pasien per bulan, akan diusahakan buka lebih lama supaya bisa layani pasien lebih banyak pasien. Sedang dalam proses layanan radioterapi,” jelas Endah.

Pada kesempatan ini, Psikolig Anak RS Awal Bros Miftahul Hayati, MPsi memberikan penjelasan tentang CDC atau Klinik Layanan Tumbuh Kembang Anak.

“Klinik ini membantu orangtua mengoptimalkan tumbuh kembang anak, supaya bisa mencapai potensi anak secara maksimal. Prioritas anak umur 0-5 tahun, anak yang beresiko tinggi dengan riwayat perawatan,” ungkap Mifta.

Hal yang dilakukan terhadap anak, kata Mifta, pemantauan pertumbuhan, perkembangan dan gangguan tumbuh kembang.

“Permasalahan yang paling banyak ditangani adalah ASD, gangguan bicara, ganguan mental dll. Klinik ini juga melayani terapis wicara, pasien dengan permasalahan aspek bahasa, aspek bicara, aspek suara dan aspek makan,” terang Mifta. (Nol)

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/01/17/video-rs-awal-bros-berbagi-tips-pola-hidup-sehat-dengan-awak-media-di-riau

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *