VIDEO: RS Awal Bros Hadirkan CDC Clinic, Layani Perawatan Tumbuh Kembang Anak

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Bagi yang memiliki anak berusia 0-18 tahun dan khususnya anak umur 0-5 tahun, bila ingin menjalani terapi kini bisa dilakukan di RS Awal Bros Pekanbari Jalan Jenderal Sudirman.

Tahun 2018 ini, RS Awal Bros menghadirkan Child Development Center (CDC) Clinic yang khusus menanganani pasien anak. Sudah mampu melayani 400 pasien per bulan.

Pada saat gathering media pada Rabu (17/1), tim RS Awal Bros mengajak Tribunpekanbaru.com mengunjungi CDC Clinic.

Pada kesempatan ini, Psikolog Anak RS Awal bros MPsi, Miftahul Hayati memberikan penjelasan tentang CDC Clinic atau Klinik Layanan Tumbuh Kembang Anak.

Klinik ini membantu orangtua mengoptimalkan tumbuh kembang anak, supaya bisa mencapai potensi anak secara maksimal. Prioritas anak umur 0-5 tahun, anak yang beresiko tinggi dengan riwayat perawatan.

Hal yang bisa dilakukan terhadap anak, kata Mifta, pemantauan pertumbuhan, perkembangan dan gangguan tumbuh kembang biak.

Permasalahan yang paling banyak ditangani adalah ASD, gangguan bicara, ganguan mental dll. Klinik ini juga melayani terapis wicara, pasien dengan permasalahan aspek bahasa, aspek bicara, aspek suara dan aspek makan.

 

Salam: http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/01/17/video-rs-awal-bros-hadirkan-cdc-clinic-layani-perawatan-tumbuh-kembang-anak

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *