RS Awal Bros Panam Lengkapi Fasilitas Medis

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Puncak ulang tahun ke-4 Rumah Sakit Awal Bros Panam berlangsung meriah. Acara diadakan di lobby lantai II RS Awal Bros Panam, Senin (22/1) dihadiri CEO Awal Bros Group Ir Arfan Awaloeddin MARS, Direktur RS Awal Bros Panam dr Mutiara Arcan MARS, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspita Sari MARS beserta seluruh dewan direksi RS Awal Bros Pekanbaru dan RS Awal Bros Panam.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Panam, dr Mutiara Arcan MARS mengatakan, rangkaian acaranya sudah berlangsung sejak awal Januari 2018 lalu, sejumlah kegitan seperti kegitan donor darah yang sekaligus menyambut bulan K3 Nasional, lomba karya tulis untuk seluruh siswa SD se-Kota Bertuah, dan acara fun walk yang membuat RS Awal Bros Panam lebih dekat dengan masyarakat.

Bahkan pihaknya juga sengaja menggelar sejumlah acara lomba internal yang diikuti oleh seluruh karyawan, dokter serta staf. Di antaranya lomba got talent, fashion show, Miss RS Awal Bros Panam, lomba karyawan teladan 2016-2017, serta lomba dokter spesialis terfavorit.

“Seluruh rangkaian acara ini kami selenggarakan sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat Riau terkhusus lagi warga Panam, karena tanpa kepercayaan dari para customer RS Awal Bros Panam tak akan bisa menjadi seperti sekarang ini,’’ jelasnya.

Untuk itu, saat ini telah melengkapi beberapa fasilitas medis untuk menunjang kesehatan masyarakat, seperti layanan laparoscopy centre (pusat bedah minimal invasif), klinik memori, traumatic centre, home care, serta layanan penunjang MRI, CT Scan 84 Slides, endoscopy dan ESWL.

Sementara Ketua Panitia Acara dr Abdul Razak menambahkan, ulang tahun ke-4 RS Awal Bros Panam bertepatan juga dengan ulang tahun CEO Awal Bros Group Ir Arfan Awaluddin MARS. Di sela-sela acara perayaan ulang tahun RS Awal Bros Panam pihaknya juga menyiapkan surprise kecil untuk merayakan ulang tahun serta pemotongan kue.

“CEO Rumah Sakit Awal Bros Ir Arfan Awaluddin MARS juga merayakan ulang tahun bersama tiga anak yang memiliki hari ulang tahun yang sama dengan RS Awal Bros Panam yang secara kebetulan mereka juga lahir di RS Awal Bros Panam,” katanya.

Dapat Kejutan dari Riau Pos
Tepat  22 Januari 2018 Rumah Sakit Awal Bros Panam Jalan HR Soebrantas menginjakkan usianya ke- 4 tahun. Bahkan, rumah sakit terbesar di Indonesia itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari manajemen Riau Pos, Senin (22/1).

Suasana keakraban tampak, saat tim manajeman Riau Pos datang membawakan kue ulang tahun yang di atasnya terselitkan angka-4, yang merupakan usia RS Awal Bros Panam. Ucapan selamat serta doa banyak diuraikan oleh manajemen Riau Pos kepada RS Awal Bros Panam yang selama beberapa tahun belakangan ini menjadi mitra bisnis.

General Manager Bisnis Riau Pos Ahmad Dardiri yang datang didampingi GM Operasioanl M Nazir Fahmi, Manager Iklan T Rasmin beserta jajaran manejemen iklan mengungkapkan rasa senangnya dapat merayakan ulang tahun mitra bisnisnya yang sudah terjalin cukup lama.

Apalagi, RS Awal Bros Panam merupakan mitra penting di bidang kesehatan. Tak lupa juga, manajemen Riau Pos yang datang, turut merayakan hari ulang tahun CEO Awal Bros Group Ir Arfan Awaloeddin MARS, di hari yang sama genap berulang tahun yang ke-48 tahun dengan didampingi langsung oleh Direktur RS Awal Bros Panam dr Mutiara Arcan MARS.

GM Bisnis Ahmad Dardiri mengharapkan, RS Awal Bros Panam terus memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh pasien yang berobat dan mempercayakan kesehatannya pada RS Awal Bros Panam.

“Kami percaya RS Awal Bros Panam dapat memberikan pelayanan medis sepenuh hati kepada masyarakat Riau dan warga Panam khususnya. Serta selamat ulang tahun kepada CEO Awal Bros Group Bapak Arfan Awaloeddin semoga diberikan kesehatan dan dapat membawa RS Awal Bros Panam semakin sukses lagi ke depannya,”terangnya.

Raut kegembiraan terpancar dari wajah CEO Awal Bros Group Arfan Awaloeddin yang langsung memotong kue ulang tahun yang telah dibawakan oleh manajemen Riau Pos.

Arfan Awaloeddin mengucapkan, terima kasih kepada Riau Pos yang telah menyempatkan diri merayakan ulang tahun ke-4 RS Awal Bros Panam juga bertepatan dengan ulang tahunnya. Ia berharap jalinan silaturahmi dan kerja sama yang telah dibangun selama ini antara RS Awal Bros Panam dan Riau Pos dapat ditingkatkan lagi.(cr2/fiz)

 

Sumber: http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=171349&page=2

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *