Rumah Sakit Awal Bros Tangerang Buka Layanan Elektrofisiologi (EP)

Rumah Sakit Awal Bros yang merupakan jaringan rumah sakit swasta nasional membuka layanan terbaru untuk atasi penyakit gangguan irama jantung yaitu dengan teknologi Elektrofisiologi (EP). Layanan Eketrofisiologi ini dibuka di Rumah Sakit Awal Bros Tangerang.

Pemeriksaan Terapi
Saat ini pemeriksaan dan terapi untuk gangguan irama jantung dengan alat Elektrofisiologi di Rumah Sakit Awal Bros Tangerang dapat dilakukan dengan tindakan Elektrofisiologi Study (EP Study) dan Ablatio.

Elektrofisiologi adalah tindakan invasif minimal untuk menilai sistem konduksi listrik di jantung, baik aktifitas fisik maupun jalur konduksinya. Apabila gangguan irama disebabkan oleh kelainan jaringan, Elektrofisiologi dapat menghancurkan jaringan tersebut dengan menggunakan gelombang radio (Ablasi Radiofrekuensi) atau menggunakan alat pendingin (Krioablasi).

Rumah sakit terpercaya
Sebagai Rumah Sakit terpercaya dan terbesar di Indonesia, Rumah Sakit Awal Bros berupaya untuk mewujudkan jantung sehat untuk Indonesia sehat. Rumah Sakit Awal Bros memiliki Heart and Vascular Center (Pusat Layanan Kesehatan Jantung) karena penyakit jantung dan pembuluh darah adalah penyebab kematian kedua tertinggi di Indonesia. Didukung dengan fasilitas lengkap dan tenaga medis yang berpengalaman, Rumah Sakit Awal Bros melayani mulai dari pencegahan, deteksi dini dan pengobatan.

“Penyakit kardiovaskuler masih menjadi penyakit tidak menular utama penyebab kematian. Penyakit kardiovaskuler adalah penyakit yang disebabkan gangguan pada jantung dan pembuluh darah, termasuk diantaranya adalah penyakit jantung koroner, gangguan irama jantung (aritmia), gagal jantung, hipertensi dan stroke. Rumah Sakit Awal Bros berupaya memberikan sistem pelayanan yang baik dan mutu berkualitas sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berstandar internasional” Ucap CEO Rumah Sakit Awal Bros dr. Ferdy Tiwow.

Pembiakan layanan Eketrofisiologi
“Dengan adanya pembukaan layanan Eketrofisiologi (EP) di Rumah Sakit Awal Bros Tangerang diharapkan menjadi salah satu solusi dalam mengatasi gangguan irama jantung. Rumah Sakit Awal Bros berupaya melakukan penanganan pasien jantung dengan maksimal sehingga pengobatan dapat dilakukan tanpa harus keluar negeri,” ujarnya.

Saat ini, Rumah Sakit Awal Bros telah sukses mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI). Rumah Sakit Awal Bros adalah grup rumah sakit yang memiliki jumlah akreditasi JCI terbanyak di Indonesia. Dengan JCI ini, Rumah Sakit Awal Bros menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima yang mengutamakan keselamatan pasien berdasarkan standar internasional.

 

Sumber: http://lensautama.com/2018/02/rumah-sakit-awal-bros-tangerang-buka-layanan-elektrofisiologi-ep/

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *