Seminar Awam “Penatalaksanaan & Peran Nutrisi Bagi Penderita Diabetes”

Seminar Diabetes melitus di gelar di RS Awal Bros Makassar. RS Awal Bros Makassar semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai sahabat masyarakat Makassar. kemarin 24 Maret 2018 di gelar seminar mengenai “Penatalaksanaan & Peran Nutrisi Bagi Penderita Diabetes” pada pukul 09.30 WITA dengan pembicara dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr. Fabiola Maureen S. Adam, Sp.PD-KEMD. Dalam seminar tersebut disampaikan mengenai gejala pengidap DM dan bagaimana penanganannya. masyarakat menyambut baik seminar yang diadakan, selain mengetahui bagaimana gejala penderita DM masyarakat juga lebih sadar tentang hidup sehat, pola makan teratur dan berolah raga. 


Selain itu juga dalam seminar yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam di Auditorium Lt.9 RS Awal Bros Makassar.Selain itu disampaikan oleh ahli gizi rumah sakit tentang komposisi makanan sehat serta cara pengolahannya. Terutama makanan untuk masyarakat yang telah terdiagnosa sebagai penderita diabetes melitus. Masyrakat penting mengatur jumlah asupan kalori karbohidrat dan gula dalam makanan yang dikonsumsi karena akan berpengaruh banyak pada tingkat kesehatan masyarakat.


untuk itu RS Awal Bros Makassar sebagai wujud meningkatkan kesehatan masyrakat dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Makassar akan melaksanakan kegiatan kegiatan positif seperti senam sehat yang diadakan pada setiap sabtu pagi, seminar kesehatan dll.

                

Categories: News and RS Awal Bros Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *