Kurangi Penderita Diabetes, Persadia Kota Tangerang Lantik Anggota

Persadia Kota Tangerang melantik anggotanya di RS Awal Bros, guna mengurangi penderita diabetes

TANGERANG – Guna mengurangi angka penderita diabetes, Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) cabang Kota Tangerang melantik anggotanya periode 2018-2021 di auditorium RS Awal Bros, Rabu (28/3/2018).

Ketua Persadia Unit RS Awal Bros dr Daniel Prayogo mengatakan, dengan adanya Persadia bisa membantu konsultasi dan berkurangnya angka diabetes di Kota Tangerang,”Persadia bisa membantu sosialisasi dan pengobatan bagi seluruh penderita diabetes yang kian hari kian meningkat. Persadia siap maju membangun kota Tangerang bebas diabetes,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persadia Tangerang dr I Gede Rai Kosa berharap Persadia Unit RS Awal Bros bisa berkembang menjadi Persadia Unit terbaik di Indonesia dengan berbagai programnya

Tak hanya itu, ia berharap seluruh dokter si berbagai rumah sakit bisa membentuk Persadia di unit masing-masing. “Setiap dokter yang tergabung dengan Persadia bisa ikut mendorong berkurangnya angka diabetes,” katanya.

Pada acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, seminar umum Langkah Sehat Bersama Diabetes, senam diabetes dan medical check up.  Turut hadir ketua Persadia Tangerang dr Rochsismandoko, Direktur RS Awal Bros dr Elizabeth dan seluruh anggota Persadia Unit RS Awal Bros.

Sumber: http://infonitas.com/serpong/laporan-utama/kurangi-penderita-diabetes-persadia-kota-tangerang-lantik-anggota/61019

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *