Gold-Seal-JCIn

Empat dari Delapan RS Awal Bros Hospital Group Raih Akreditasi Internasional dari Joint Commission International (JCI)

Empat dari delapan rumah sakit yang tergabung dalam Awal Bros Hospital Group meraih akreditasi internasional dari Joint Commission International (JCI). Akreditasi tersebut diperoleh setelah tim JCI yang berpusat di Amerika Serikat melakukan survei di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Bekasi, Pekanbaru, dan Tangerang pada April dan Juni 2014 ini.

  • Share on Tumblr
awalbrosinter

RS Awal Bros Pekanbaru Raih Akreditasi Nasional dan Internasional

RS Awal Bros Pekanbaru sukses menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Nasional dan Internasional. RS terbesar di Kota Bertuah ini menjadi salah satu RS terbaik dari 15 RS yang ada di Indonesia dengan meraih akreditasi Internasional yang diterbitkan oleh Joint Commission International (JCI).

  • Share on Tumblr
seminarjantungPKU

Awal Bros Lengkapi Alat Medis Deteksi Jantung CT Scan 128 Slide

Mempermudah pasien sekaligus mendiagnosis secara pasti dan komprehensif, RS Awal Bros kini dilengkapi dengan CT Scan 128 Slide/CT Scan Koroner.

  • Share on Tumblr

Awal Bros Gelar Seminar Dokter, Ulas Deteksi Jantung Komprehensif

Sebagai upaya dalam mendeteksi penyakit jantung secara dini dan komprehensif, RS Awal Bros Pekanbaru akan mengadakan seminar bagi dokter umum dan dokter spesialis jantung, Sabtu (14/06/14) mendatang.

  • Share on Tumblr

RS Awal Bros Hadirkan Dokter Ahli Kepresidenan

Tingkat penderita penyakit jantung dewasa ini semakin meningkat, untuk dapat mengantisipasinya dan meminimalisir, Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru, menggelar Trans Radial Intervensi Workshop yang ditujukan untuk kalangan medis, khususnya para dokter spesialis penyakit jantung.

  • Share on Tumblr
hemopilia

Peringati Hemophilia Day, RS Awal Bros Gelar Donor Darah

RS Awal Bros Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati Hari Hemophilia dan diikuti sekitar 150 peserta.

  • Share on Tumblr
RiauPos2032014n

RS Awal Bros Kuasai Pasar Pekanbaru

JAJARAN Manajemen Rumah Sakit Awal Bros beserta staf dan seluruh karyawannya patut merasa bangga. Pasalnya, rumah sakit kebanggaan masyarakat Riau ini, dengan fasilitas komplet dan peralatan medis yang modern, berhasil meraih penghargaan dari Markplus Inc.

  • Share on Tumblr
markplus2n

RS Awal Bros Pekanbaru, “The Best Of MarkPlus WOW Service Excellence Champion 2014”

RS Awal Bros Pekanbaru kembali menorehkan prestasi. Penghargaan prestisius dalam bidang pelayanan, The Best Of MarkPlus WOW Service Excellence Champion 2014, disabet pihak manajemen.

  • Share on Tumblr

Mark Plus Anugerahkan Award 2014

The Best of MarkPlus WOW Service Excellence Champion 2014 bidang rumah sakit umum didapat RS Awal Bros Pekanbaru, disusul Champion di kategori ini RS Santa Maria Pekanbaru dan Eka Hospital Pekanbaru. Sementara RS Syafira menjadi best champion untuk rumah sakit ibu dan anak.

  • Share on Tumblr

Kanker Serviks Terbukti Mematikan, Tiap Hari 400 Kasus

Wanita usia produktif di bawah 35 tahun disebut-sebut rentan terhadap penyakit kanker serviks dan juga kanker payudara. Hal ini disebutkan terjadi karena kurang peduli dengan kesehatan dan malu untuk berobat. Padahal kedua penyakit ini sangat berbahaya dan mematikan.

  • Share on Tumblr