9b211114

RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Senam Massal dan Seminar

RS Awal Bros Pekanbaru berusaha memberikan pencerahan mengenai diabetes ini kepada masyarakat. Sempena Hari Diabetes Sedunia, mengundang masyarakat ikuti senam massal dan seminar pada hari Sabtu tanggal 29 November

  • Share on Tumblr
pkuidi

CFCD Chapter Riau Jalin Kerjasama dengan IDI Pekanbaru

Corporate Forum for Community Development (CFCD) Chapter Riau, sebuah organisasi atau forum yang beranggota perusahaan-perusahaan berskala internasional dan nasional melalui program Community Development maupun Corporate Social Responsibility, menjalin kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pekanbaru.

  • Share on Tumblr
cucitangansd

RS Awal Bros Pekanbaru Ajak Murid SD Al-Azhar Cuci Tangan

Melanjutkan rangkaian peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Sedunia yang jatuh pada 15 Oktober lalu, RS Awal Bros Pekanbaru kembali mengadakan edukasi pentingnya cuci tangan ke beberapa sekolah di Kota Bertuah dan sekitarnya.

  • Share on Tumblr
Jajaran Manajemen RS Awal Bros Hospital Group berpose dengan Menteri Kesehatan RI Nafsiah Mboi (tengah) seusai acara penyerahan sertifikat akreditasi The Joint Commission International (JCI) di Ruang GA Siwabessy, Lantai 2 Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kementerian Kesehatan RI

“Awal Bros Hebat, Berani Jawab Tantangan”

Judul di atas merupakan ekspresi dari Menteri Kesehatan (Menkes) RI Nafsiah Mboi kepada RS Awal Bros Hospital Group di Ruang Auditorium GA Siwabessy, lantai 2 Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kementerian Kesehatan, Kamis, 16 Oktober 2014.

  • Share on Tumblr
Foto-bersama-Nafsiah-MboiNN

Empat RS Awal Bros menerima sertifikat JCI dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia

Empat RS Awal Bros, hari ini Kamis 16 Oktober 2014 menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas prestasi berhasil meraih akreditasi internasional Joint Commission International (JCI) sekaligus pada pertengahan tahun 2014. Keempat Rumah Sakit Awal Bros tersebut adalah RS Awal Bros Pekanbaru, RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros Bekasi, dan RS Awal Bros Tangerang

  • Share on Tumblr
swapakarfan2

Arfan Awaloeddin Nominasi The Best CEO Award 2014

Salah satu putra terbaik asli Provinsi Riau Arfan Awaloeddin yang sukses mengembangkan bisnis grup rumah sakit bernama Rumah Sakit Awal Bros, baik di Provinsi Riau, Kepulauan Riau, Jakarta, Bekasi, Makassar, dan sejumlah daerah lainnya di bumi nusantara masuk nominasi sebagai salah satu pemenang Top Ten Winner The Best CEO Award 2014, di Indonesia.

  • Share on Tumblr
Model: Niken Prameswari (kiri), dr Linda Devita. Foto: Hendrawan/Riau Pos

Medical Check Up untuk Investasi Kesehatan

Medical Check Up atau cek kesehatan sangat direkomendasikan sebagai langkah preventif untuk menghindari berbagai penyakit sejak dini. Keenggananan melakukannya bisa berdampak mahal pada kesehatan di masa depan.

  • Share on Tumblr
lemak

Liposuction, Membentuk Tubuh Ideal

Bagi wanita, kecantikan sangatlah penting. Setiap kaum Hawa ingin tampil menarik di setiap saat, terutama bagi pasangan mereka masing-masing. Banyak hal dilakukannya untuk membuat tubuh menjadi ideal, mulai dari diet olahraga bahkan melakukan liposuction atau dikenal dengan sedot lemak.

  • Share on Tumblr
Foto 3

Lebih Dekat dengan Pasien melalui Komunikasi Efektif

Banyak orang beranggapan kecanggihan teknologi dan kepiawaian dokter merupakan penentu utama pemulihan kesehatan pasien di Rumah Sakit. Padahal, komunikasi efektif antara pasien dan pemberi layanan kesehatan pun memiliki andil yang besar.

  • Share on Tumblr
Riau-Pos-1-SeptA

HUT Ke-16, RS Awal Bros Terpercaya

Manajemen, dewan komisaris, dan karyawan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, merayakan HUT ke-16 di Awaloeddin Function Hall RS Awal Bros lantai A. Peringatan ini dilaksanakan dengan sederhana, namun intinya adalah silaturahmi dan ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah diraih.

  • Share on Tumblr