Model: Niken Prameswari (kiri), dr Linda Devita. Foto: Hendrawan/Riau Pos

Medical Check Up untuk Investasi Kesehatan

Medical Check Up atau cek kesehatan sangat direkomendasikan sebagai langkah preventif untuk menghindari berbagai penyakit sejak dini. Keenggananan melakukannya bisa berdampak mahal pada kesehatan di masa depan.

  • Share on Tumblr
lemak

Liposuction, Membentuk Tubuh Ideal

Bagi wanita, kecantikan sangatlah penting. Setiap kaum Hawa ingin tampil menarik di setiap saat, terutama bagi pasangan mereka masing-masing. Banyak hal dilakukannya untuk membuat tubuh menjadi ideal, mulai dari diet olahraga bahkan melakukan liposuction atau dikenal dengan sedot lemak.

  • Share on Tumblr
Foto 3

Lebih Dekat dengan Pasien melalui Komunikasi Efektif

Banyak orang beranggapan kecanggihan teknologi dan kepiawaian dokter merupakan penentu utama pemulihan kesehatan pasien di Rumah Sakit. Padahal, komunikasi efektif antara pasien dan pemberi layanan kesehatan pun memiliki andil yang besar.

  • Share on Tumblr
Riau-Pos-1-SeptA

HUT Ke-16, RS Awal Bros Terpercaya

Manajemen, dewan komisaris, dan karyawan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, merayakan HUT ke-16 di Awaloeddin Function Hall RS Awal Bros lantai A. Peringatan ini dilaksanakan dengan sederhana, namun intinya adalah silaturahmi dan ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah diraih.

  • Share on Tumblr
G1lcRCyyVJ

Jamin Keselamatan Pasien, Empat RS Awal Bros Raih Akreditasi JCI

DI Indonesia, setiap rumah sakit dituntut selalu meningkatkan mutu dan mempertahankan standar pelayanan. Karena itu, setiap rumah sakit wajib mendapat pengakuan dari Pemerintah dan Joint Commission International (JCI) untuk akreditasi internasional.

  • Share on Tumblr
PENGHARGAAN: Menkes RI Nafsiah Mboi bersama Gubkepri HM Sani menyerahkan penghargaan internasional untuk RS Awal Bross, Senin (11/8) malam.
F-MARTUA/TANJUNGPINANG POS

Menkes Apresiasi Sukses Awal Bros Raih Akreditasi JCI

Menteri Kesehatan Republik Indonesia dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, memberikan apresiasi terhadap keberhasilan RS Awal Bros Hospital Group, yang empat rumah sakit-nya telah terakreditasi secara nasional (KARS) dan internasional (JCI).

  • Share on Tumblr
SERTIFIKAT JCI: Direktur RS Awal Bros Pekanbaru Dr H Roswin Rosnim Djaafar memperlihatkan sertifikat Join Commission International (JCI). Foto Humas RS Awal Bros Pekanbaru For Riau Pos.

Terakreditasi JCI, RS Awal Bros Pekanbaru Setara RS Dunia

Sertifikat Joint Commission International (JCI) sudah berada di tangan manajemen Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Selanjutnya ini dapat diimplementasikan dengan berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan berstandar internasional setara dengan RS di seluruh dunia yang berakreditasi JCI.

  • Share on Tumblr
Gold-Seal-JCIn

Empat dari Delapan RS Awal Bros Hospital Group Raih Akreditasi Internasional dari Joint Commission International (JCI)

Empat dari delapan rumah sakit yang tergabung dalam Awal Bros Hospital Group meraih akreditasi internasional dari Joint Commission International (JCI). Akreditasi tersebut diperoleh setelah tim JCI yang berpusat di Amerika Serikat melakukan survei di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Bekasi, Pekanbaru, dan Tangerang pada April dan Juni 2014 ini.

  • Share on Tumblr
awalbrosinter

RS Awal Bros Pekanbaru Raih Akreditasi Nasional dan Internasional

RS Awal Bros Pekanbaru sukses menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Nasional dan Internasional. RS terbesar di Kota Bertuah ini menjadi salah satu RS terbaik dari 15 RS yang ada di Indonesia dengan meraih akreditasi Internasional yang diterbitkan oleh Joint Commission International (JCI).

  • Share on Tumblr
seminarjantungPKU

Awal Bros Lengkapi Alat Medis Deteksi Jantung CT Scan 128 Slide

Mempermudah pasien sekaligus mendiagnosis secara pasti dan komprehensif, RS Awal Bros kini dilengkapi dengan CT Scan 128 Slide/CT Scan Koroner.

  • Share on Tumblr